Gelar Rakerwil Virtual, Bidang Kepanduan DPW PKS Sumbar Bertekad Menjadi Top Of Mind Pelayanan Sosial - PKS Sumbar
News Update
Loading...

27 Maret 2021

Gelar Rakerwil Virtual, Bidang Kepanduan DPW PKS Sumbar Bertekad Menjadi Top Of Mind Pelayanan Sosial

  

(Saat Rakerwil Virtual Bidang Kepanduan DPW PKS Sumbar)

SUMBAR.PKS.ID, PADANG - Bidang Kepanduan DPW PKS Sumatera Barat gelar Rakerwil dengan Bidang Kepanduan DPD PKS se-Sumbar, Sabtu (27/3). Dalam kegiatan yang dilakukan secara virtual ini Bidang DPW PKS Sumbar bertekad menjadi Top Of Mind Pelayanan Sosial. Hal itu disampaikan oleh Ketua Kepanduan DPW PKS Sumbar Nosa Ekananda. 

Lebih lanjut, Nosa Ekananda menjelaskan salah satu program unggulan di Rakerwil Bidang Kepanduan DPW PKS Sumbar adalah peningkatan kualitas pelayanan untuk masyarakat, terkhusus agenda-agenda kemanusian seperti bakti sosial, aksi tanggap darurat paska bencana, dan lainnya.

Selain itu, dalam Rakerwil yang dihadiri oleh Manajer PKS Sumbar Syaurium, Sekum DPW PKS Sumbar Rahmat Saleh, Nosa Ekananda juga menjelaskan bidang Kepanduan adalah salah satu Bidang distruktur Organisasi PKS yang mempunyai empat program besar yaitu Pelayanan Pimpinan dan Anggota Partai, pelayanan Anggota dan Relawan PKS kepada masyarakat, pelopor olahraga dan kebugaran untuk anggota PKS dan masyarakat dan menjadi bagian dari banyak komunitas positif di masyarakat.

Dari Bidang Kepanduan DPW PKS Sumbar sendiri juga hadir Sekbid Jon Bahrian dan Deputi Pengamanan dan Pembinaan Nofriadi dan Rizki, Deputi Penanggulangan Bencana Vlibert, Deputi Olahraga dan Kebugaran Abdu, Deputi Pengembangan Komunitas Nasrullah Nukman. Serta Ketua Bidang Kepanduan dan Pengurus DPD PKS se Sumbar.

Rakerwil Virtual yang dilaksanakan oleh Bidang Kepanduan DPW PKS Sumbar dengan Bidang Kepanduan DPD PKS se-Sumbar ini bersamaan sejak kemarin sampai  satu pekan kedepan bersama Bidang-Bidang lain DPW PKS Sumbar adalah rangkaian dari Rakernas PKS yang dilaksanakan oleh DPP PKS, setelah ini akan menyusul Rakerda di 19 DPD PKS Kota dan Kabupaten.




Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done