Raker BPU DPW PKS; Maksimalkan Program Keumatan dan Kerjasama Antar Lembaga Dakwah - PKS Sumbar
News Update
Loading...

Selasa, 30 Maret 2021

Raker BPU DPW PKS; Maksimalkan Program Keumatan dan Kerjasama Antar Lembaga Dakwah


SUMBAR.PKS.ID, PADANG- Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah DPW PKS Sumatera Barat mengadakan Rakerwil, Selasa (30/3/2021). Kegiatan dilaksanakan secara daring dengan menghadirkan ketua dan anggota Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah DPD kabupaten dan kota se-Sumatera Barat. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua BPU DPP PKS, Dr. KH. Ali Akhmadi, Manager wilayah Sumatera Barat DPP PKS, Syaurium, Sekretaris Umum DPW PKS Sumbar, H. Rahmat Saleh, pengurus BPU wilayah dan daerah se -Sumatera Barat. 

Sekretaris Umum DPW PKS Rahmat Saleh mengharapkan agar program-program yang dibuat bisa dilaksanakan dan terukur serta menjadi turunan dari program DPP.

"Program yang disusun hendaknya membumi, sehingga pada akhirnya bisa di laksanakan dan terukur. Selain itu dan bisa menjadi turunan bagi program dari DPP, namun dengan tetap memperhatikan kearifan lokal. 

Ia juga mengharapkan agar pengurus Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah bisa memaksimalkan program-program keumatan, baik dalam pengembangan dakwah, kerjasama antar lembaga maupun dalam pengokohan dan penokohan anggota. Hal tersebut ditujukan agar bisa mencapai target peningkatan suara dan anggota legislatif pada pemilu berikutnya.



Sementara itu Ketua Bidang BPU DPW PKS Sumbar, Dr. H. Defrinal, MA. dalam rilisnya menyebutkan, hasil rakerwil BPU wilayah dengan BPU daerah ini akan dipresentasikan pada Rakewil secara ofline, dan nantinya akan menjadi acuan BPU Wilayah dan BPU Daerah dalam memaksimalkan kegiatan yang menunjang pelaksanaan program ke-BPU-an untuk 5 tahun kedepan. (bpu/rls)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done