Rakerwil Humas PKS Sumbar, Rahmat Saleh Ajak Kader Bawa Aura Semangat Pilgub Sampai 2024 - PKS Sumbar
News Update
Loading...

Minggu, 28 Maret 2021

Rakerwil Humas PKS Sumbar, Rahmat Saleh Ajak Kader Bawa Aura Semangat Pilgub Sampai 2024

 

(Rakerwil Humas PKS Se-Sumatera Barat)

SUMBAR.PKS.ID, PADANG - Bidang Humas DPW PKS Sumatera Barat gelar Rakerwil bersama Humas DPD PKS se-Sumbar, Ahad (28/3). Dalam rakerwil yang diadakan secara virtual ini Sekretaris Umum DPW PKS Sumbar Rahmat Saleh mengajak kader PKS membawa aura semangat Pilgub beberapa bulan yang lalu sampai tahun 2024 agar adrenalin tetap naik.

Lebih lanjut, dalam agenda Rakerwil yang dihadiri oleh Manajer DPW PKS Syaurium ini, Rahmat Saleh menjelaskan kehadiran PKS mesti membawa berkah pada semua makhluk. Humas adalah jantungnya PKS dan bidang yang strategis. Semua kerja-kerja PKS tidak akan nampak oleh masyarakat jika tidak terpublikasi dengan baik. Oleh karena itu Humas menjadi penghubung komunikasi publik antara kerja-kerja partai dengan masyarakat. Sehingga, meningkatnya citra partai dan dapat mewujudkan  visi misi partai ditengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Manajer DPW PKS Sumbar Syaurium menyampaikan tugas humas merujuk pada target dan turunannya pada hal-hal teknis, untuk pemenangan kedepan. Humas mesti terus  memperkuat kapasitas kuantitas dan kualitas akademik agar tetap konsisten dalam berkreasi dan berinovasi.

Disisi lain, Kepala Bidang Humas DPW PKS Mulyadi Muslim mengatakan selama satu pekan kedepan, masing-masing bidang menyusun program, agar mendapat tempat ditengah masyarakat. Dan puncaknya akan dilaksanakan acara tasmik akbar (mengulang hafalan 30 juz) Al Qur'an oleh kader-kader PKS dikantor wilayah. (Fth)


Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done