Rakerwil DPW PKS Sumbar Tahun Ini Istimewa - PKS Sumbar
News Update
Loading...

Sabtu, 03 April 2021

Rakerwil DPW PKS Sumbar Tahun Ini Istimewa

  

(Rakerwil DPW PKS Sumbar)

SUMBAR.PKS.ID, PADANG-  Gelaran Rakerwil DPW PKS Sumatera Barat akan segera berakhir. Namun ada yang unik pada pelaksanaan rakerwil tahun ini, yaitu dimulai dari rakernas dan rakerwil yang dilaksanakan secara online dan maraton. Untuk Raker tingkat wilayah Sumbar dilaksanakan selama 10 hari, dilaksanakan mulai dari tangal 24 Maret 2021 dan puncaknya 3-4 April 2021.

Selain keunikannya tadi, Rakerwil DPW PKS Sumbar  tahun ini juga ada yang istimewa.  Dimulai dari Launching Program Bidang Tasmi’ Akbar (mendengarkan hafalan secara bergiliran) dari juz 1 hingga juz 30. Peserta kegiatan tasmi' hafalan ini diikuti oleh kader dan anak kader yang punya hafalan dan disiarkan secara langsung via akun Youtube PKS TV Sumbar dan kanal pendukung. 
 
Sebagai ending kegiatan Rakerwil dilakukan launching buku Ketua MPW DPW PKS Sumbar Irsyad Syafar dengan judul Senandung Al Fatihah yang berisikan tadabbur ayat per ayat dari surat Al Fatihah. Dan sebagai penutup rakerwil juga dilakukan tabligh akbar menyambut bulan suci Ramadhan secara istimewa. Karena yang akan mengisi tabligh akbar adalah Ketua Majelis Syura PKS Dr Habib Salim Segar Al Jufri yang disiarkan juga secara online sehingga bisa ditonton oleh masyarakat luas secara virtual.
Humas DPW PKS Sumbar Mulyadi Muslim Dt.Said Marajo di Padang, (3/4) menyampaikan rangkaian rakerwil tahun ini mengambil tema terus melayani dan membela rakyat. Diikuti oleh semua ketua  pengurus bidang kota/ kabupaten, pengurus MPW dan juga DSW. Kemudian pekan depan  juga akan dilanjutkan dengan rakerda ditingkat kota dan kabupaten. (Fth)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done