Syaurium: Semua Elemen Pengurus dan Kader PKS Harus Mainkan Peran - PKS Sumbar
News Update
Loading...

Sabtu, 03 April 2021

Syaurium: Semua Elemen Pengurus dan Kader PKS Harus Mainkan Peran

 

(Manager DPW PKS Sumbar Syaurium)


SUMBAR.PKS.ID, PADANG-  Konsep dan kebenaran Islam adalah mutlak kebenarannya. Maka, agenda PKS sebagai partai dakwah adalah bagaimana mensosialisasikan Islam yang benar tersebut dirasakan rahmatnya oleh setiap orang dan bahkan makhluk Allah yang lain.
Hal tersebut disampaikan oleh Manager DPW PKS Sumbar, Syaurium, dalam rangkaian kegiatan puncak Rakerwil DPW PKS Sumbar di Hotel Rocky Padang, Sabtu (3/4/2021). Syaurium mengatakan, agenda dakwah PKS bukan hanya untuk kelompok elit dan perkotaan, tapi juga masyarakat biasa dan pedesaan. Hal ini merupakan makna dari visi partai, menjadi partai dakwah yang kokoh melayani rakyat,  mewujudkan Islam rahmatan lil alamin.
"Semua elemen pengurus dan kader mesti memainkan peran, karena kita adalah kaki, tangan, serta otaknya partai. Kita amalkan firman Allah, setelah selesai satu pekerjaan  maka beralih ke pekerjaan berikutnya. Dengan demikian tidak ada waktu istirahat dalam dakwah," papar Syaurium. 



Rangkaian puncak kegiatan Rakerwil DPW PKS Sumbar akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 3-4 April 2021. Beberapa kegiatan juga dilaksanakan untuk memeriahkan agenda ini. Diantaranya adalah tasmi' hafalan Al Qur'an 30 juz dan ditutup dengan Tabligh Akbar Tarhib Ramadhan bersama ketua Majelis Syura PKS, Dr. H. Habib Salim Segaf Al Jufri, MA. (Mc)


Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done