Silaturrahim PKS Sumbar ke Lantamal II; Siap Bergandengan Tangan Percepat Pembangunan - PKS Sumbar
News Update
Loading...

31 Mei 2021

Silaturrahim PKS Sumbar ke Lantamal II; Siap Bergandengan Tangan Percepat Pembangunan

 

(Saat DPTW PKS Sumbar Silaturrahim Ke Lantamal II)

SUMBAR.PKS.ID, PADANG Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sumbar bersilaturahim ke Lantamal II. Rombongan pengurus DPTW PKS dipimpin oleh Wakil Ketua DPW PKS, Ulyadi Yesmar, Lc., MA dan disambut langsung oleh Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si di Kantor Lantamal II (31/05/2021).

Silaturahim ini merupakan rangkaian audiensi DPTW PKS Sumbar ke sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Provinsi Sumatera Barat, setelah adanya suksesi kepengurusan baru PKS Sumbar.

Laksamana Pertama TNI Hargianto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada partai PKS yang telah bersedia bersilaturahim ke Lantamal II. Ia mengatakan bahwa kedatangan pengurus DPTW PKS merupakan hal baik dalam rangka mempercepat pembangunan dan mengawal masyarakat sadar protokol kesehatan

“Terima kasih atas kedatangan DPTW PKS Provinsi Sumbar yang datang ke Lantamal II, ini merupakan hal yang baik dalam rangka membina hubungan kerjasama untuk kebaikan Provinsi Sumatera Barat, terutama dalam aspek Pembangunan,”

“Tadi kita sudah berdiskusi tentang kondisi  dan hal-hal lain di Provinsi Sumbar. Dengan kerjasama yang terjalin kita berharap bisa lebih optimal lagi dalam mengupayakan kebaikan untuk masyarakat. Terutama saat kondisi pandemi covid-19 ini, sehingga bisa kita antisipasi bersama-sama, aamiin,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil ketua Ketua PKS Sumbar Ulyadi Yesmar setelah selesai memperkenalkan diri juga mengucapkan terimakasih telah menyambut kedatangannya beserta rombongan dengan baik dan hangat.

Terkait harapan kerjasama TNI dengan PKS Sumbar, Ulyadi Yesmar mengungkapkan bahwa selama ini hubungan baik TNI dan PKS sudah terjalin. Di beberapa  momen kegiatan, PKS selalu melibatkan pihak TNI, seperti memberikan materi di acara PKS.

“Tentu hubungan baik dan kerjasama yang selama ini telah terjalin, kedepan harus semakin kita kuatkan. Kita di PKS juga memiliki program ‘Sekolah Cinta Indonesia’, dimana pihak kepolisian juga dapat terlibat dalam memberikan nasehat dan pencerahan kepada kader dan masyarakat,” imbuh wakil ketua PKS tersebut. **

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done