Rinaldi Komitmen Dukung Penuh Penguatan Koperasi dan UMKM - PKS Sumbar
News Update
Loading...

10 September 2021

Rinaldi Komitmen Dukung Penuh Penguatan Koperasi dan UMKM

 

Bukittinggi. Dalam rangka meningkatkan kapasitas pelaku koperasi, Dinas Koperasi, dan UKM Provinsi Sumatera Barat menyelenggarakan Workshop Peningkatan Kapasitas Usaha Koperasi Sektor Pertanian dan Perkebunan pada Rabu-Kamis (8-9/9) di Hotel Rocky Padang. 

Kegiatan ini merupakan program dari kelanjutan dari jaring aspirasi Anggota DPRD Sumatera Barat Rinaldi. Anggota Legislatif dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut juga didaulat sebagai salah satu narasumber pada acara tersebut. 

Dalam penyampaiannya, Rinaldi menyebut bahwa koperasi merupakan wadah yang sangat efektif dalam memajukan ekonomi. Melalui kerjasama yang baik antar anggota koperasi, Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Sumbar 3 tersebut berujar bahwa semangat gotong royong orang Indonesia menjadi kekuatan tersendiri dalam meningkatkan kesejahteraan. 

"Leluhur kita sudah memberikan contoh, ketika gotong royong mewarnai pergerakan ekonomi masyarakat, maka kesuksesan yang akan kita raih bakal lebih mudah tercapai. Dan filosofi tersebut dapat diwujudkan dalam wadah koperasi" Lanjutnya. 

Rinaldi juga menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa dirinya sangat serius memperjuangkan pengembangan koperasi di DPRD Sumatera Barat. Beliau juga mengajak peserta yang berminat untuk mengembangkan koperasi dan membutuhkan support dari pemerintah dapat berkomunikasi dan berhimpun dalam wadah forum silaturahim penggerak perkoperasian.

"Selain sebagai wadah komunikasi, forum itu juga bisa sebagai ajang saling memberikan semangat dalam usaha anggota" Terangnya.

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done