Pages

Kamis, 02 Agustus 2012

PKS Peduli Korban Banjir Bandang

Padang, Kota Padang kembali dirundung musibah, yaitu terjadinya banjir bandang pada 24 Juli 2012. Sebagai partai dakwah yang berkomitmen menjadi pelayan masyarakat, PKS Kota Padang sesaat setelah kejadian telah melakukan aksi cepat tanggap, di antaranya mengunjungi langsung area terjadinya bencana untuk mengetahui perkembangan situasi. Tim langsung dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kota Padang, Muhidi. Di samping itu, anggota DPR RI dapil Sumbar 1 Hermanto juga turun langsung ke wilayah bencana.

Sejauh ini PKS Kota Padang telah memberikan bantuan kepada warga korban bencana yaitu dengan menyiapkan pebukaan dan makan sahur setiap hari. Di samping itu, PKS Kota Padang juga menyediakan air bersih setiap hari. Kader PKS Kota Padang juga telah melakukan goro membersihkan masjid dan mushalla, dan juga goro membersihkan jalan.

Bagi masyarakat atau simpatisan yang ingin menyalurkan bantuan berupa dana, bisa mengirim ke rekening di Bank Muamalat atas nama DPD PK Sejahtera No. 421 0000 615. Semoga bantuan yang diberikan dibalas oleh Allah SWT berlipat ganda. (rw)

0 komentar:

Posting Komentar