Pages

Selasa, 25 Maret 2014

Irwan Prayitno Orasi dan Main Drum di Kampanye PKS Sumbar

Padang – Anggota Majelis Syuro PKS yang juga Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menyampaikan orasinya di hadapan peserta kampanye nasional PKS di lapangan Imam Bonjol Padang, Selasa (25/3/14).
Irwan menyampaikan bahwa selama masa pemerintahannya Pemprov Sumbar telah mendapat lebih dari 100 penghargaa. Sementara itu kemiskinan di Sumbar telah turun dari 10 persenan berkurang menjadi 8 persenan. Pertumbuhan ekonomi Sumbar juga mencatatkan kenaikan, bahkan pernah berada di angka tujuh persen.

Selama masa pemerintahannya, infrastruktur juga diperhatikan. Demikian pula ketika di awal pemerintahannya telah membantu puluhan ribu kepala keluarga membangun kembali rumah mereka dari bencana gempa bumi.
Irwan juga menyampaikan bahwa berdasarkan hasil survei terhadap masyarakat Sumbar, lebih dari tujuh puluh persen menyatakan kepuasan terhadap kepemimpinannya.
Selain orasi, Irwan juga membawakan lagu ciptaannya sendiri, “Kau Istriku” dan disambut antusias oleh peserta kampanye. Irwan juga menghibur peserta kampanye dengan menabuh drum untuk dua buah lagu. Satu di antaranya adalah lagu “Kehidupan” yang dipopulerkan grup band Godbless. (dpki)

0 komentar:

Poskan Komentar