Pages

Sabtu, 07 Mei 2016

PKS Pasaman Barat Lakukan Tes Kebugaran Kader

SuryaNews911. Simpang Empat.—Sebanyak  50 orang kader PKS Pasaman barat mengukuti test kebugaran yang dilaksanakan Bidang Kepanduan dan Olah Raga (BKO) PKS Pasaman Barat di Simpang Tiga Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat, 8/5/2016.

“Tes kebugaran ini sangat bermanfaat bagi  kader dan struktur untuk mengetahui sejauh mana kesehatan kader PKS yang mempunyai banyak agenda.  Karena beratnya agenda dakwah, maka kader PKS harus selalu dalam kondisi fit dan siap dietrjunkan saat dibutuhkan. Ujar Fajri Yustian, Ketua DPD PKS Pasaman Barat saat membuka acara.

Tes kebugaran yang mengangkat tema “Kader sehat dan ugar dakwah maju sehat menggelepar”  ini merupakan program Nasional PKS.  Setiap kader di lakukakn tes kebugaran agar diketahui kondisi kesehatan fisiknya.

Kegiatan Kader PKS yang ikut tes kebugaran ini dari wajah mereka terlihat semangat dan antusias.  Setelah mendapat  arahan dari panitia, berlari sepanjang 20 m bolak balik dan dinilai kemampuannya sejauh mana dia bisa menyelesaikan.  Kemudian panitia menilai dan menetapkan peserta masuk kategori mana kebugarannya.  Sangat baik, baik, sedang atau kurang. (ch)

http://www.suryanews911.com/pks-pasaman-barat-lakukan-tes-kebugaran-kader/

0 komentar:

Posting Komentar