Pages

Minggu, 19 Maret 2017

Rakorwil DPW PKS Sumbar Rumuskan Program Khidmat untuk Sumbar

Sabtu (18/03) Bertempat di asrama haji Tabing Padang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Barat, menghelat Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) yang dihadiri seluruh perwakilan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS se Sumatera Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dr. H. Hermanto, SE.MM Ketua WILDA SUMBAGUT DPP PKS, yang juga anggota FPKS DPR RI asal Sumbar, di dampingi Drs. H. Syaurium SY Khatib, yang merupakan Musyrif DPW PKS Sumbar. Dalam kesempatan tersebut Hermanto menyampaikan agar seluruh kader dan struktur PKS di Sumatera Barat ikut berperan aktif ditengah tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai mana slogan PKS dalam helat RAKORNAS beberapa waktu lalu yaitu _Kokoh Berkhidmat Untuk Rakyar_

Senada dengan H. Hermanto , ketua DPW PKS Sumbar H. Irsyad Safar, Lc.MA menyebutkan agenda RAKORWIL PKS merupakan kelanjutan dari kegiatan RAKORNAS PKS yang di selenggarakan di Depok pekan lalu. Dimana dalam pelaksanaan RAKORWIL kali ini PKS SUMBAR merencanakan dan menetapkan program kerja PKS SUMBAR satu tahun kedepan.

Irsyad Safar menambahkan, dari RAKORWIL ini ditargetkan terjadi pertumbuhan kader partai  20% serta terpenuhinya  100% struktur DPC dan 75% di tingkat DPRa (ranting) se Sumatera Barat. Selain target menang dalam 2 PILKADA dari 4 Pilkada yang bakal di helat di SUMBAR 2018 mendatang.

Sementara itu di ruang sidang kelihatan para peserta RAKORWIL terlibat diskusi yang serius namun penuh ukhuwah dan kekeluargaan, untuk merumuskan dan menetapkan program kerja dimaksud.

Kegiatan di akhiri dengan penandatanganan komitmen bersama, antara DPW PKS SUMBAR bersama masing masing DPD PKS se Sumatera Barat yang hadir lengkap dalam perhelatan tersebut.

Terakhir Irsyad Safar taklupa meminta dukungan dan Do'a dari segenap  masyarakat Sumatera Barat, agar PKS semakin kuat, kokoh, istiqomah serta kesehatan jiwa, raga, akal dan pikiran bekerja, berkontribusi untuk Sumatera Barat yang lebih baik, tutup legislator DPRD Sumbar tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar