Pages

Rabu, 22 April 2020

Peduli Dampak Covid-19 : SATGAS PENANGGULANGAN COVID19 DPW PKS Sumbar Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

Peduli Dampak Covid-19 : SATGAS PENANGGULANGAN COVID19 DPW PKS Sumbar Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

Sebagai wujud kepedulian terhadap dampak wabah covid 19, Satgas Penanggulangan Covid19 DPW PKS Sumatera Barat membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang terdampak, Selasa (21/04) di kantor DPW PKS Sumatera Barat. Kegiatan ini merupakan salah satu dari banyak agenda sosial yang dilakukan oleh Satgas untuk membantu masyarakat.

Penyerahan paket sembako ini langsung diserahkan oleh Ketua Satgas Hamdanus, S.Fil.I., M.Si, dan dihadiri oleh perwakilan struktur DPW PKS Sumbar H Rinaldi, SP, Dt Rajo Mangkuto. Paket sembako yang dibagikan adalah berupa beras, telur dan minyak goreng. Hamdanus selaku ketua satgas mengharapkan, dengan pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak ekonomi yang terjadi akibat wabah ini.

Dalam kegiatan ini, DPW PKS Sumbar diwakili oleh H Rinaldi, SP, Dt Rajo Mangkuto menghimbau untuk semua kader PKS, Fraksi PKS Provinsi hingga Kabupaten kota untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, sedikit banyaknya bantuan yang diberikan tetap akan dapat meringankan beban masyarakat.

Satgas Penanggulangan Covid19 DPW PKS Sumatera Barat dibentuk oleh DPW PKS Sumbar guna mempercepat penyaluran bantuan yang didapat dari Anggota Legistatif, kader-kader PKS dan simpatisan. Hingga saat ini, satgas PKS seluruh kota dan kabupaten telah bergerak menyalurkan bantuan berupa APD, Ribuan masker dan ribuan paket sembako kepada masyarakat dan layanan kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar