Bipandu DPW PKS Sumbar Lakukan Konsolidasi dengan Bipandu DPD PKS Payakumbuh - PKS Sumbar
News Update
Loading...

10 Oktober 2021

Bipandu DPW PKS Sumbar Lakukan Konsolidasi dengan Bipandu DPD PKS Payakumbuh

Foto Bersama Bipandu DPW PKS Sumbar dengan Bipandu PKS Payakumbuh

Bidang Kepanduan (Bipandu) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat (Sumbar) melakukan kunjungan silaturahmi dengan pengurus Bipandu DPD PKS Kota Payakumbuh dan Bipandu DPD PKS Lima Puluh Kota, Ahad (10/10/2021). 

Dalam Sambutannya, ketua Bipandu DPW PKS Sumbar Nosa Eka Nanda menyampaikan, tujuannya datang ke Payakumbuh adalah melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus Bipandu DPD PKS Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota. 

"Tujuan utama kami adalah silaturahmi antar pengurus Bipandu di Sumbar, sebab kita perlu melakukan penguatan program, mengokohkan struktur yang ada. Agar target tambah kader dan tambah suara dapat tercapai secara signifikan, sekaligus menjenguk anggota kepanduan di Payakumbuh yang sedang sakit," Ujarnya

Selain itu, ketua Bipandu DPD PKS Kota Payakumbuh Sumardi, menyampaikan kondisi kepengurusan Bipandu kaligus meminta arahan serta bimbingan dari ketua Bipandu DPW PKS Sumbar, agar kepanduan PKS Payakumbuh  dapat meningkatkan penambahan anggota, serta melaksanakan program-program untuk mengokohkan soliditas dan melayani masyarakat.

Diakhir pertemuan, pengurus Bipandu DPW PKS Sumbar, Bipandu Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota foto bersama dengan Ketua DPD PKS Kota Payakumbuh bapak Hamdi Agus. 

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done