Buya Mahyeldi: Terpilih atau Tidak, Caleg PKS Tetap Berjuang Membela Rakyat - PKS Sumbar
News Update
Loading...

04 Maret 2024

Buya Mahyeldi: Terpilih atau Tidak, Caleg PKS Tetap Berjuang Membela Rakyat

SUMBAR.PKS.ID, Padang- Pada tanggal 2 Maret 2024, dalam acara silaturahmi bersama caleg PKS Se-Kota Padang, Ketua DPW PKS Sumbar, Buya Mahyeldi, menegaskan bahwa caleg PKS, terpilih atau tidak, tetap harus berjuang membela rakyat. 

Dalam sambutannya, Mahyeldi Ansharullah menekankan pentingnya solidaritas dan mempererat silaturahmi dalam menjalankan tugas politik untuk mewujudkan aspirasi rakyat.

 "Kita harus selalu berjuang membela rakyat baik yang terpilih maupun belum terpilih," ujar Buya Mahyeldi,  saat memberikan arahan dan motivasi kepada semua caleg Se- Kota Padang.

Dihadapan para Caleg PKS Se-Kota Padang yang terdiri dari 6 Dapil itu, untuk meneguhkan tekad dalam mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Silaturahmi ini menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan antar caleg PKS, serta menjadi panggung inspirasi dan melaksanakan tugas politik dengan penuh dedikasi.

Dalam kesempatan tersebut  juga terlihat Rahmat Saleh, selaku Sekum DPW PKS Sumbar , sekaligus caleg terpilih DPR RI dari dapil Sumbar 1, Muharlion selaku Ketua DPD PKS Kota Padang dan  Caleg terpilih  dari dapil 1 Padang,  serta dihadiri oleh Caleg PKS Se-Kota Padang  yang terdiri dari 6 Dapil, baik yang terpilih maupun yang belum terpilih. (HUMAS)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done