Ungguli Pileg 2024; Berikut Capaian PKS Sumbar di Tingkat Provinsi - PKS Sumbar
News Update
Loading...

04 Maret 2024

Ungguli Pileg 2024; Berikut Capaian PKS Sumbar di Tingkat Provinsi



SUMBAR.PKS.ID,PADANG-  Sekretaris Umum DPW PKS Sumatera Barat, H. Rahmat Saleh, S. Fram.M.I.P, menyampaikan prestasi yang berhasil diraih oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pemilihan Legislatif 2024, melamui akun media  sosial @rahmatsaleh_01 pada Sabtu (9/3).

Rahmat Saleh mengungkapkan setelah rekapitulasi  di KPU tingkat provinsi, PKS Sumatera Barat berhasil meraih 10 kursi DPRD Provinsi dan insyaallah memperoleh kursi ketua DPRD Provinsi Sumatra Barat.

" Alhamdulillah, PKS Sumatera Barat meraih 10 kursi DPRD Provinsi. Ini adalah hasil dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Sumatera Barat partai PKS," ujar Rahmat Saleh.

Lebih lanjut  Rahmat Saleh menyampaikan keberhasilan ini tidak hanya mencakup perolehan kursi di tingkat provinsi, tetapi juga membawa PKS menjadi pemenang di sejumlah wilayah, termasuk meraih jabatan Ketua DPRD di lima wilayah di Sumatera Barat.

"Selain 10 kursi DPRD Provinsi, PKS juga berhasil meraih jabatan Ketua DPRD di lima wilayah, yaitu Padang, Kota Pariaman, Kabupaten Pasaman, Kota Bukittinggi, dan Kabupaten Agam. Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan menunjukkan kepercayaan masyarakat kepada visi dan misi PKS," tambahnya.

"Prestasi ini tidak terlepas dari peran serta semua kader PKS, relawan, tim sukses, dan masyarakat yang turut mendukung. Ini adalah kemenangan bersama, dan PKS dapat mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Sumatera Barat di parlemen," tutup Rahmat Saleh. (Rds/HUMAS)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done